WELCOME

WELCOME TO MY ZONE

Pages

Jumat, 10 April 2009


PASUKAN DORA-DORA MUNCUL KEMBALI



Wah, akhirnya komik dorabase 13 udah keluar setelah sekian lama mendekam di no.12.Para penggemar komik ini pasti penasaran gimana perjuangan dora-dora di WABC(World Amateur Baseball Cup). Sangat menyedihkan, saat akan berangkat Hiroshi mengalami kecelakaan, sehingga tidak bias mengikuti pertandingan.ia sangat kesal sehingga putus asa dan tidak ingin bermain baseball lagi. Tetapi setelah bertemu dengan dirinya dari masa depan, ia tidak jadi mengundurkan diri dari dunia baseball dan terus berusaha dalam proses penyembuhan.

Sementara pasukan Jepang yang dipimpin oleh Kuro kesulitan menghadapi Australia yang dipimpin oleh Alice yang bermain sangat kompak dengan rekan se-timnya. Kebalikannya para pemain Jepang tidak bermain dengan kompak dan malah saling menyalahkan rekan tim lainnya. Sementara itu tim Amerika telah menunggu tim Jepang dengan kekuatan yang dahsyat, dipimpin oleh Drump, sekaligus Aimond, rekan se-tim Kuro di tim Edogawa Dora’s.

Bagaimanakah perjuangan tim Jepang untuk mendapatkan kemenangan. Penasaran kan??? Baca komiknya deh(kok malah promosi ya)(^_^). Komik ini sangat bagus sehingga kita dapat mengerti arti sahabat, kerja sama, sekaligus humor lohhh!!!

Tidak ada komentar: