WELCOME

WELCOME TO MY ZONE

Pages

Jumat, 05 Juni 2009


DORABASE IS BACK



Pengarang : Mugiwara Shintaro

Penerbit : Elex Media Komputindo

Kategori : Fiksi

Resensi :

Wah para penggemar setia dorabase pasti senang menyambut kedatangan dorabase 14.sejak berhentinya komik ini selama berbulan-bulan pada volume 12, akhirnya terbit juga volume ke-13, dan hanya selang 1 bulan terbit volume ke-14. setting saat ini tentu saja WABC. Jepang yang berhasil mengalahkan Inggris dalam pertandingan yang a lot kemudian berhadapan dengan Australia yang dimotori oleh Urulu dan sahabat setianya Doorlan, koala yang selalu menempel di bahunya dan berperan memberi isyarat bola apa yang harus dilemparkan kepada lawan dengan cara membaui tubuh lawan.

Jepang terlihat semakin terdesak ketika pitcher Shiroemon melakukan lemparan foul terus menerus bahkan dead ball yang mengenai Urulu. Hiroshi yang melihat kejadian tersebut dengan menonton di rumah sakit bersama anggota dora’s lainnya menyadari sebab Shiroemon melakukan lemparan error terus menerus.dengan menggunakan flying label, hiroshi mengikatkan surat yang berisi pesan kepada Shiroemon, lucunya Chibi bermain-main dengan mengikatkan flying label ke hidungnya sambil membawa surat untuk Shiro, jadinya Chibipun terbawa sampai ke AMERIKA sambil membawa surat Shiro(^_^),Wah jadinya bagaimana ya??? Pokoknya baca saja sendiri, sementara Amerika terus melaju tak terbendung dengan Drump yang memiliki lemparan baru bernama “Royal Straight Flush”(saya tidak akan menjelaskan tentang bola ini karena anda harus membaca sendiri)(^_^).

Sementara itu saat detik-detik terakhir melawan Kuba yang merupakan tim Baseball amatir paling kuat didunia Kuroemon gagal memukul bola, dan dilihat dari skor sebelumya dan prediksi seharuanya Jepang kalah dari Kuba, penasaran, tunggu saja komik dorabase 15.

Tidak ada komentar: