WELCOME

WELCOME TO MY ZONE

Pages

Sabtu, 17 Januari 2009

Doraemon dimana-mana


DORAEMON SPECIAL

Komik ini menceritakan kepada kita tentang masa lalu Doraemon sebelum bertemu dengan Nobita. Kisah ini menceritakan tentang Doraemon bersama ke-6 temannya(yang juga robot kucing) yang terikat dengan alat ajaib legendaris, kartu telepon persahabatan yang dapat menghubungkan ke-7nya di tempat yang jauh sekalipun maupun di zaman kapanpun. Komik ini juga menceritakan masa-masa Doraemon bersama teman-temannya ketika masih berada di sekolah robot.

Ke-6 teman Doraemon tersebut adalah:

1) Dora the Kid(panggilan Kid). Sangat mahir menembak(tidak pernah disebutkan apakah Kid atau Nobita yang paling pandai menembak, angkuh, sombong tapi setia kawan dan dapat menolong jika temannya. Wakil sheriff di sebuah kota di Amerika zaman dulu, bercita-cita menjadi raja menembak dan sangat senang bertualang dalam kesulitan. PS: Pacarnya Doram

2) Wang Dora. Diantara ke-7 dora ialah yang paling pandai, dapat diandalkan dalam keadaan sesulit apapun, mempelajari kungfu di negeri Cina zaman dulu bersama seorang guru, satu-satu kekurangannya adalah lemah terhadap perempuan. PS: Pacarnya Mimiko, salah satu perawat di rumah sakit robot.

3) Matadora: Yang terkuat diantara 7 dora-dora, pandai dalam matador, bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran di Spanyol pada abad 20. Ia sangat menyukai Karmin anak perempuan pemilik restoran tersebut.

4) Dorarinyo: Sangat pandai bermain sepakbola, Sahabat Nobinyo(anak seumuran Nobita) di brazil, sangat pelupa dalam hal yang sepele bahkan yang penting sehingga selalu menyusahkan teman-temannya. Tetapi ia mempunya rasa setiakawanan yang tinggi

5) Doramed: Pandai menyihir(sebenarnya alat ajaib), tinggal di Abad pertengahan, paling takut terhadap air, impiannya adalah membangun waterland, kolam renang yang luas untuk anak-anak di padang pasir.

6) Doranichov: sangat misterius dan pendiam(atau tidak bisa bicara). Tetapi jika melihat benda bulat ia langsung menjadi manusia serigala yang ganas dan dapat menyemburkan api, sangat membantu ketika sedang mencari sesuatu karena penciumannya yang tajam.

Itulah ke-6 sahabat Doraemon, untuk para pecinta komik doraemon wajib memiliki komik yang satu ini(bukannya promosi), komik ini dapat menyadarkan kita pentingnya sebuah persahabatan. Kita dapat melihatnya dalam keseharian 7 dora-dora tersebut.




Tidak ada komentar: